Posted by : Rasel blog's Minggu, 31 Maret 2013




Hallo para sobat B-Xp, gmn kabarnya nih ??
semoga baik baik aja ya sama seperti admin xD
oiyyaa udah lama juga ya N-T gk posting :o ma'af y sobat N-T soalnya admin sibuk di dunia nyata, dan juga templateny rusak >_< nah sekarang N-T akan posting tentang yang sedang gempar di FB yaitu cara hack ID gemsccool secara random.
udah pada gk sabar kan ??


langsung aja deh ke TKP !!


langkah langkahnya :
1. Pergi ke www.google.co.id
2. Tulis di pencarian dengan kata kata seperti ini "apa nama warna favorit anda 4shared" tanpa pake tanda petik loh
3. Tekan enter
4. Nanti muncul banyak hasilnya, pilih yang paling atas atau yang lain juga bisa. Nanti akan muncul data data gemscool seperti ini kira kira
5.nah sekarang tinggal buka www.gemscool.com7. Klik lupa password8. Lalu isikan data datanya ^^9. Enjoy Hacking ^^

mudah kan ??
jika anda meencari kodenya harus sesua kayak punya aku ya http://prntscr.com/nf24a
sekian POSTING dari B-Xp kali ini semoga bermanfaat ^.^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Join Now

Sagala Asup Chat

Panduan Chatango | Full Size | PM Admin ]

My Visitors

Labels

Recent posts

Supported by Seowaps

- Copyright © 2013 Sagala asup -rasel 2nd Template- Powered by Blogger - Original by Rahmat saleh - Design by Rahmat saleh -